web stats Ternyata Ini Alasan Dibalik Wanita Gampang Nangis

Ternyata Ini Alasan Dibalik Wanita Gampang Nangis

Bukan Cengeng, Ini yang Sebenarnya Dirasain Sama Orang Gampang Nangis

        Wanita adalah makhluk yang sangat lembut yang sangat identik dengan perasaan. Sehingga apapun yang dijalaninya akan selalu menggunakan perasaan.  Karena perasaan inilah banyak wanita yang sering sekali menangis. Namun tahukah anda bahwa ada banyak lho alasan kenapa wanita begitu mudah sekali menangis. Apa alasan wanita gampang nangis?

  1. Memiliki Sifat yang Pemaaf
        Wanita memiliki kelembutan yang sangat tinggi sekali. Sehingga tidak ada satupun kesalahan pria yang tidak akan ia maafkan. Namun sebagai gantinya ia akan menahan rasa sakitnya yang teramat sangat. Pada akhirnya banyak wanita yang meneteskan air mata karena hal ini. Wanita lebih suka memaafkan kesalahan orang lain, walaupun hatinya sendiri merasa sangat sakit.

  2. Memendam Rasa Kesal
        Alasan kedua kenapa wanita gampang nangis adalah karena mereka tidak bisa mengungkapkan rasa kesal mereka kepada orang lain. Mereka justru akan memendam rasa itu sendirian walaupun rasa itu yang memang sulit dan bisa membuat mereka sakit bahkan sangat sakit. Hingga akhirnya satu-satunya cara yang mereka lakukan adalah dengan cara menangis.

  3. Tidak Bisa Mengungkapkan Ras Cemburu
        Selain memendam rasa kesal, wanita juga sangat mudah sekali merasa cemburu lho terhadap pasangannya. Bahkan saat pria jalan dengan wanita lain walaupun bukan siapa-siapanya mereka tetap akan merasa cemburu. Namun para wanita ini tidak akan mengungkapkan rasa cemburu mereka ini. Para wanita akan lebih memilih untuk memendam perasan mereka tersebut ketimbang mereka harus mengungkapkannya.

  4. Memiliki Perasaan yang Lembut
        Salah satu alasan kenapa wanita gampang nangis adalah karena wanita memiliki hati yang lembut. Air mata merupakan ungkapan atau bahasa tubuh yang dilakukan mata saat mulut tak bisa lagi bicara. Wanita memiliki hati yang sangat lembut, mereka tidak bisa mengeluarkan semua isi hatinya melalui mulutnya. Hingga pada akhirnya mata mereka yang bicara yaitu dengan menangis.

  5. Sering Membesarkan Masalah
        Wanita terkadang sering kali membesar-besarkan masalah yang dibuat. Padahal ia sediri sebenarnya tidak menginginkan hal tersebut. Hingga pada akhirnya dia sendiri yang merasa kesulitan dengan keadaannya. Setelah bingung menghadapi semua keadaannya, maka tidak ada cara lain yang dapat menjadi solusi terbaik baginya selain menangis.

  6. Lebih Egois
        Salah satu alasan lain kenapa wanita gampang nangis adalah karena wanita memiliki siat egois sekali. Dia sangat tidak ingin kalah dan mengerti terhadap pasangannya. Maunya dia dijadikan sebagi seorang ratu yang selalu dicari dan dipuja. Masalahnya, mayoritas pria sangat cuek dan tidak bisa memberikan hal tersebut untuk para wanita.

  7. Merasa Takut Kehilangan
        Semua orang, jika sudah merasa nyaman dengan pasangannya pasti ia akan takut sekali kehilangan. Begitu juga dengan perempuan, parahnya perempuan kadang terlalu mengeksplore perasaan ketakutan mereka terlalu jauh. Sehingga kadang pasangannya menghilang sebentar dia akan menangis.

  8. Merasa Rindu
        Jika pria merasa rindu akan memaksa perempuan untuk bertemu, beda lagi dengan wanita lho. Saat merasa rindu para wanita justru malah menahannya. Ya pada akhirnya yang mereka lakukan adalah meneteskan air mata. Padahal jika rindu mereka bisa kok bilang ke pasangannya, namun wanita memilih untuk tidak mengatakannya.

  9. Kecewa dengan Perasaan
        Pria jika merasa kecewa dengan perasaannya akan ngamuk sejadi-jadinya. Perempuan justru sebaliknya, mereka melampiaskan rasa kekecewaan terhadap perasaannya dengan cara menangis. Perempuan tidak bisa mengungkapkan semuanya secara verbal dan terus terang, mereka akan menahannya saja sendiri.

Baca juga

Post a Comment